Kamis, 26 November 2009

aku ingin berakhir bahagia

cinta, bangunkan aku dari semua kesakitanku ini..
aku ingin bebas, menghirup semua udara yang sejuk.
aku takut, terlalu takut untuk membuatnya menjadi indah..

cinta, hari ini kamu berkata bahwa itu kamu, bukan orang lain
aku mencoba terdiam dan bertanya dalam diriku
namun cinta, sadarkah kamu sudah 3 tahun yang lalu aku menyadarinya bahwa itu memang kamu
dan cinta, aku merasa telah mengenalmu dari tiga tahun yang lalu..

cinta, dan sadarkah kamu bahwa ini bukan aku??
aku merasakan ini bukan aku,
cinta, aku telah mengikutimu selama 3 tahun lebih untuk membahagiakanmu
tapi sadarkah kamu cinta, aku hancur karena ingin membahagiakan kamu

masihkah kamu akan megatakan itu kamu??
ketika kamu tak ingin mencoba untuk merasakan jadi diriku??
dan maaf untukmu cinta, aku tak bisa begini terus..
aku akan meninggalkan semua yang bukan jadi diriku sendiri

dan semoga cinta, kamu akan bahagia tanpaku
karena aku hanya akan membuatmu tidak bahagia...
terimakasih untukmu cinta..


:)

dedicate to AAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar