Kamis, 12 Agustus 2010

Welcome Ramadhan ♥


Alhamdulillah... Ramadhan bulan yang suci bagi umat Islam telah tiba...
Terima kasih Ya ALLAH, aku masih diberikan kesempatan untuk merasakan nikmatnya bulan yang suci ini..
Senang rasanya, meskipun mesti melalui puasa tanpa keluarga, tapi beberapa kebahagiaan kecil bersama teman-teman yang aku sebut sebagai keluarga kecil :)
Hari pertama aku sakit, demam tinggi sempat ke rumah sakit untuk di check up.. Sedih rasanya, nangis dan teringat mama.. ingin bermanja-manja tetapi sudah tidak bisa lagi.. mau gak mau suka gak suka aku mesti jalani sendiri... Indah dan sangat bersyukur aku memiliki mereka yang aku sebut keluarga kecil.. Mereka terkadang bisa menggantikan posisi keluarga dalam arti sebenarnya..
Bahagia dan bersyukur.. itu yang slalu terucap di hati dan kata.. :)
Insyaallah aku bisa menjalankan dengan lancar hingga bulan yang suci ini berakhir...
Mam, i'm sorry aku belum jenguk mama di makam... tapi aku akan selalu berusaha untuk mengirimkan doa untukmu...
ALLAH yang aku sayang.. cuma Allah dan Mama yang aku cintai :)
Terimakasihh untuk semua nikmat yang engkau kirim...

1 komentar: