Sabtu, 27 Maret 2010

Cloudy Saturday (27 Maret 2010)


Dan akhirnya semua terjawab...
(sigh*) You know how about i feel?? i'm very useless...
semua alasan rasanya tak masuk di benakku..
ketika hanya kamu yang aku rasa mampu menghidupkan hidupku...
setiap langkahku mengingatkanmu..
setiap ucapanku hanya tertuju pada namamu..
DAMN!

Memang aku sakit, memang aku sedih..
Tapi "bagaimana bunuh perasaan ini"....
3 tahun 9 bulan...
tak semudah membalikkan tangan...
tak semudah itu melupakanmu..
tak semudah itu mematikan rasaku..
kenapa harus saat ini??
kenapa di saat aku menyandarkan harapan besar padamu??
kenapa?
bantu aku, tolong aku....
mati...
ya mau mati rasanya ketika kau tau tak ada seseorang lagi yang akan mengucapkan selamat pagi padamu....

tinggalkan aku di sini...
bunuh dirimu di hatiku...
sakit...
luka..
sayang...
bercampur aduk menjadi satu.....
aku tak mengerti kenapa kamu mau membunuh itu di sini....



Jkt, 28 Maret 2010
to: you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar